Return Policy

Pengembalian akan ditindaklanjuti bila Anda :

  • 
Mengisi form (on line / hard copy) – wajib
  • Mengirim gambar / foto – wajib
  • Mengirim produk kembali kepada kami – wajib
  • Maximum melaporkan 7 (tujuh) hari kalender sejak produk diterima (tanda terima dari ekspedisi)


  • Apakah saya boleh mengembalikan Regelle® yang telah diterima?
    Setelah Anda menerima Regelle®, Anda mempunyai beberapa pilihan untuk melakukan penukaran Regelle® atau pengembalian dana.
    Keterangan:
    x : Tidak Diperlukan | ✓: Diperlukan


    Pilihan Alasan Pengembalian Masih Disegel Kemasan Masih Lengkap Tidak Rusak Tag & Label Tertera
    A Tidak sesuai dengan keterangan di website x
    B Rusak pada kemasan tube aplikator x x


    ** Apabila alasan pengembalian barang Anda dinyatakan tidak sah, maka biaya pengiriman barang Anda tidak akan diganti


    Syarat dan ketentuan umum proses pengembalian Regelle® berlaku:

    • Batas pengembalian / penukaran adalah 7 hari kalender sejak Regelle® Anda terima
    • Setelah produk diterima oleh PT. Merhati Keluarga Medika, jangka waktu refund:

      • Melalui bank transfer diproses 3-5 hari kerja
      • Melalui kartu kredit akan diproses 14 hari kerja.
    • Biaya pengiriman ke luar Jabodetabek akan ditanggung oleh pembeli, kecuali dimana kerusakan produk berasal dari PT. Merhati Keluarga Medika.
  • Bagaimana saya mengembalikan produk?

    • Silakan menghubungi tim Call Center kami pada nomor telepon 02157940863 atau 0811117886 (Senin-Jumat 09:00-18:00) atau email info@regelle.co.id untuk memastikan produk Anda dapat dikembalikan. Jika Anda merasa produk yang Anda terima cacat/rusak/salah kirim atau terdapat komponen yang kurang, mohon mengirimkan foto dari produk tersebut ke email info@regelle.co.id
    • Silakan mengisi formulir retur /refund yang ada pada website
    • Bungkus kembali produk yang Anda terima dengan baik seperti kondisi saat dikirimkan.
    • Kirimkan produk ke alamat PT. Merhati Keluarga Medika (Rukan Permata Senayan Blok E01 Jl. Tentara Pelajar, Jakarta Selatan 12210)
  • Bagaimana saya harus membungkus produk untuk pengiriman?

    • Bungkus produk seperti kondisi saat pengiriman.
    • Jika Anda menerima plastik gelembung di dalam paket tersebut, silakan gunakan plastik gelembung yang sama untuk membungkus produk Anda.
    • Masukkan paket tersebut ke dalam kardus pengiriman, dan lapisi luar kardus dengan plastik untuk mencegah kerusakan.
    • Dengan huruf balok yang jelas, tulis alamat PT. Merhati Keluarga Medika di depan, serta menulis alamat dan nama Anda di belakang kardus.
    • Kirimkan paket dengan jasa logistik terpercaya. PT. Merhati Keluarga Medika tidak menanggung kerusakan yang disebabkan oleh pengemasan produk yang kurang baik.
  • Saya sudah menerima produk lebih dari 7 hari kalender, apa yang dapat saya lakukan?
    Jika permintaan Anda dilakukan setelah 7 hari kalender setelah Regelle® diterima, kami belum dapat menerima permintaan pengembalian atau penukaran Regelle® Anda.
  • Apakah biaya pengiriman produk yang akan dikembalikan ditanggung?
    Biaya pengiriman pengembalian produk akan ditanggung oleh PT. Merhati Keluarga Medika untuk wilayah Jakarta. Harap hubungi PT. Merhati Keluarga Medika untuk mengatur jadwal pengambilan produk. Biaya pengiriman di luar Jakarta akan ditanggung oleh customer.
  • Saya memilih opsi refund. Berapa lama saya akan menerima dana saya kembali?
    Proses refund yaitu via transfer, atau kartu kredit akan dilakukan sesuai dengan metode pembayaran yang Anda gunakan saat melakukan pembelanjaan.


    Waktu Proses Setelah Permintaan Disetujui
    Bank Transfer 3-5 Hari Kerja
    Kartu Kredit 14 Hari Kerja